One Piece Subtitle Indonesia

Unknown Selasa, 01 Januari 2013

One Piece Subtitle Indonesia


   Buat kalian yang ingin melihat Film One Piece mulai dari awal kembali, Aio21Subs telah menyediakan download proyek fansub pertama saya yaitu One Piece, ini proyek pertama saya dan baru pertama kali untuk men-Encode sebuah anime jadi jika ada kesalahan baik di subtitle atau penempatan timing subtitlenya ada yang kurang baik mohon dimaklumi, kami akan memulai proyek sub film One Piece dari episode awal. Karena saya yakin pasti kalian masih ingin melihat kembali perjuangan Monkey D. Luffy dalam petualangan demi mencapai impiannya untuk menjadi Raja Bajak Laut saat pertama kali Luffy berlayar kelautan dan menemukan Zoro, Usop, Sanji dan Nami sebelum menuju Grand Line, dan akan bertemu dengan Chopper, Robin, Franky dan Brook selama petualangan Bajak Laut Luffy atau dipanggil Straw Hat Luffy (Luffy si Topi Jerami) di lautan Grand Line yang penuh bahaya.
Mungkin cukup basa basinya silahkan saja download film yang telah saya sediakan, akan saya usahakan untuk selalu on time dalam update setiap episode tetapi sehubung saya masih kuliah dan belum ada rekan yang membantu dalam tim untuk menSub film ini jika sedikit melenceng mohon dimaklumi dan kesabarannya, saya pasti selalu update sampai episode terbaru.


Synopsis :

   Dahulu kala terdapat seorang Bajak Laut bernama Gold D. Roger dia memiliki Kekayaan, Ketenaran dan juga Kekuasaan dan mendapat julukan Raja Bajak Laut. Ketika ia akan di eksekusi mati ia mengatakan bahwa Harta Karun peninggalan yang ia miliki yang disebut One Piece sisembunyikan di sebuah pulau yang berada di Grand Line dan bagi siapa saja yang menginginkannya maka carilah. Tetapi selama 20 tahun belum ada seorang pun yang berhasil mengungkap keberadaan One Piece dan lautan Grand Line pun terlalu berbahaya untuk di arungi. Ada seorang bocah berumur 17 tahun bernama Monkey D. Luffy dengan topi jeraminya memutuskan untuk mencari One Piece tersebut dan menjadi Raja Bajak Laut, dengan kekuatan uniknya setelah memakan buah setan Gomu Gomu No Mi atau buah karet yang membuat dirinya memiliki tubuh yang seperti karet dengan elastisitas yang tinggi, ia akan memukan anggota kru bajak lautnya untuk membantunya menjadi Raja Bajak Laut. Bagaimanakah kisah petualangannya Luffy si Topi jerami dan krunya menuju Grand Line mencari One Piece ? saksikanlah film yang telah disediakan oleh kami berikut list Episode One Piece :

East Blue saga :

    Rommance Dawn arc

    Episode 1 : Aku Luffy! Seseorang yang akan menjadi Raja Bajak Laut!


Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah pemberi semangat bagi kami untuk mengembangkan blog ini.

Copy Right © 2012 All In Ones 21 Mochammad Rizky Taufiq. Diberdayakan oleh Blogger.